Sabtu, 06 Juni 2020

Bocoran Screenshot iOS 13 Ungkap Hadirnya Dark Mode




Awalnya pernah tersebar beberapa laporan yang menjelaskan bila Apple akan mendatangkan topik gelap pada iOS setelah itu. Dengan tersisa waktu kurang dari 1 minggu sampai Worldwide Developers Conference 2019 berjalan, beberapa bocoran gambar screenshot dari iOS 13 sudah ada dengan cara online yang mengkonfirmasikan jika iterasi besar selanjutnya dari iOS akan tampilkan model gelap.

9to5Mac sudah mendapatkan screenshot ini yang memperlihatkan model gelap berjalan di iOS 13. Untuk terhubung feature ini, pemakai bisa masuk dari menu penataan dan dari pilihan di Pusat Kontrol hingga pemakai bisa secara cepat aktifkan model gelap ini.



Tidak ada perkembangan visual penting pada monitor Home dengan pengecualian Dock sebab akan memperoleh background gelap yang cerah sesudah model diaktifkan. Tetapi, peluang wallpaper akan dikenalkan untuk penampilan yang semakin efektif saat model gelap diaktifkan.

Aplikasi seperti Musik akan mempunyai background hitam yang sebetulnya saat model ini diaktifkan yang akan nampak sangatlah baik khususnya pada iPhone dengan tipe monitor OLED. Ini dapat memberi sedikit kenaikan dalam waktu gunakan baterei sebab pixel yang semakin sedikit perlu menyala saat topik itu diaplikasikan.

Tentu saja kita mengharap bila Apple akan bicara semakin banyak mengenai semuanya di tempat WWDC 2019 yang akan berjalan Senin depan.