Sabtu, 06 Juni 2020

Smartphone Lawas OnePlus Masih Kebagian Update Android Q


Walau merek handphone OnePlus gagal di pasar tanah air, tetapi beberapa dari Anda tentu ada yang mempunyai handset dari merek ini. Mengingat handphone ini menjalanan OS Android, karena itu hal yang perlu dikenang jika tiap handphone Android mempunyai batasan waktu minimal dua tahun untuk memperoleh update OS versus setelah itu. Ini bisa dipahami sebab produsen Android semakin senang memusatkan sumber daya serta usaha mereka pada hp baru mereka, walau ini menyedihkan buat mereka yang semakin senang menggenggam hp mereka untuk periode waktu yang semakin lama.

Tetapi, berita baik buat Anda yang mempunyai handphone OnePlus 5 serta 5T, nampaknya OnePlus sudah mengkonfirmasikan jika piranti ini penuhi ketentuan untuk mendapatkan update ke Android Q saat pembaharuan itu pada akhirnya dikeluarkan ke massa. Ini dilakukan konfirmasi dalam posting di komunitas OnePlus dimana OnePlus mengutarakan jika Android Q Developer Preview dikeluarkan untuk handset OnePlus 7 Pro, 6, serta 6T.

Menurut posting itu, "Kami sudah meluncurkan Android Q Developer Preview di komunitas untuk OnePlus 7 Pro serta OnePlus 6/6T, ada. Buat mereka yang bertanya-tanya, percayalah: Android Q akan ke arah OnePlus 5 serta 5T. " OnePlus tidak mempunyai ETA waktu pembaharuan akan ke arah hp yang semakin lama, tapi kami anggap itu akan lumayan lama.

Ini sebab Google sampai sekarang ini belum dengan cara sah meluncurkan Android Q, diprediksikan update ini akan tiba di akhir tahun 2019 atau awal 2020, atau dengan timbulnya handphone Piksel 4.