Sabtu, 06 Juni 2020

Untuk Melaporkan Bugs, Pengguna Aplikasi Facebook Hanya Perlu Menggoyangkan Ponsel Mereka




Tiap aplikasi tentu mempunyai bug atau kekeliruan skema serta ini akan diketemukan oleh pemakai yang berlainan. Langkah paling baik untuk menangani ini dengan menyampaikannya langsung ke pengembang aplikasi. Tetapi, terkadang langkah melapor pada pengembang untuk tiap aplikasi tidak selamanya gampang, tapi Facebook mengharap untuk menggantinya dengan memakai pergerakan, dimana menggoyahkan hp Anda akan membuat langkah untuk memberikan laporan bug.

Perusahaan dengan maksud untuk mengeluarkan pembaharuan untuk aplikasinya dimana pemakai bisa menggoyahkan handphone mereka serta mereka akan diberikan dengan menu popup yang akan sangat mungkin mereka untuk kirim laporan bug mereka. Kita harus memperlihatkan jika ini bukanlah feature baru seperti awalnya, Facebook sudah masukkan feature untuk feature opt-in untuk aplikasi iOS, tapi saat ini nampaknya perusahaan merencanakan untuk membuatnya feature penting di semua Aplikasi iOS serta Android.

Kecuali bisa memberikan laporan bug, kelihatannya Facebook inginkan feature ini untuk sangat mungkin pemakai memberikan laporan beberapa hal lain. Contohnya, bila ada feature spesifik yang tidak bisa Anda ketahui, Anda bisa memakai feature ini untuk menyampaikannya .

Nampaknya, Facebook tidak memakainya untuk mengajarkan Anda langkah memakai feature spesifik, tapi itu bisa dipakai untuk alat masukan atau operan balik dimana bila kebanyakan pemakai memberikan laporan hal sama, Facebook bisa mengubah untuk bikin feature spesifik semakin gampang dipakai serta dimengerti.