Sabtu, 06 Juni 2020

Google Maps Akan Segera Mendapat Dukungan Mode Penyamaran (Incognito)



Model penyaruan telah lama dikenalkan oleh Google pada browser Chrome kepunyaannya. Dengan model ini akan menjeda kisah pencarian hingga situs situs apa saja yang Anda datangi dalam model itu tidak masuk ke kisah. Itu pun tidak akan mempertautkan data yang dibuat semasa session penelusuran ke account Google Anda. Perusahaan sudah memperlebar Model Penyaruan ke semakin banyak servicenya serta sudah mengkonfirmasikan belakangan ini jika dia akan selekasnya ada di Google Maps.



YouTube sendiri sudah terima Model Penyaruan beberapa waktu lalu serta saat ini Maps-nya beralih. Perusahaan mengkonfirmasikan pada pertemuan Google I/O 2019 ini hari jika Google Maps akan terima Model Penyaruan dalam tempo dekat. Ini dapat dibuka lewat menu Account Google baru di aplikasi yang ada saat Anda mengetuk gambar penampilan Anda.

Waktu Model Penyaruan diaktifkan, tempat yang Anda mencari serta navigasikan tidak dikaitkan ke account Google Anda. Bilah abu-abu dibagian atas akan memberitahu pemakai jika mereka cari tempat dalam Model Penyaruan, hingga pemakai yang ingin privasinya terbangun bisa manfaatkan model ini.

Ini ialah feature kecil yang rapi serta tentu saja mempunyai pangkal fans sendiri di browser Chrome. Sangatlah baik untuk lihat jika Google membawanya ke Maps . Sayangnya, Google tidak memberi tanggal tentu untuk Model Penyaruan di Maps, cuma menjelaskan jika itu selekasnya ada.