Sabtu, 06 Juni 2020

Limit Download iPhone Menggunakan Data Seluler Telah Ditingkat Menjadi 200MB




Saat internet ada pada piranti mobile, paket data masih relatif rendah. Hal itu sebab waktu itu kecepatan internet masih termasuk lamban, dan ukuran aplikasi serta media di saat itu biasanya masih kecil. Ini bermakna jika keperluan bisa banyak data belumlah ada waktu itu, serta dengan begitu, perusahaan seperti Apple mengenalkan limit dimana aplikasi di luar ukuran spesifik cuma bisa didownload memakai WiFi.


Apple sudah tingkatkan limit sepanjang tahun, serta mereka barusan melakukan lagi dimana perusahaan sudah melebihi limit yang awalnya 150MB sekarang jadi 200MB. Kemungkinan ketidaksamaan 50MB sebetulnya tidak besar, tapi harus buka pintu ke semakin banyak aplikasi yang bisa didownload pemakai memakai data mobile mereka.

Berdasar laporan 9to5Mac, beberapa aplikasi yang di atas 200MB masih bisa didownload. Untuk contoh, beberapa game kemungkinan tercatat mempunyai ukuran file seputar 240MB, tapi sebab beberapa aplikasi direncanakan untuk beberapa piranti seperti iPad, itu penyebabnya ukuran file dapat bertambah. Ini bermakna jika waktu mengambil aplikasi semacam itu di iPhone Anda, saat mempertimbangkan file yang diperlukan cuma untuk iPhone Anda, kemungkinan di bawah 200MB.

Keperluan tiap orang kemungkinan beragam hingga kemungkinan tidak selamanya berperan dengan semasing pemakai serta tiap aplikasi di luar sana, tapi Anda bisa coba peruntungan Anda waktu akan mendunguh aplikasi memiliki ukuran besar memakai paket data.